Profil dan Biodata Yuki Sasou, Bintang Iklan Pocari Sweat Beserta Foto Terbaru

Yuki Sasou merupakan seorang aktris dan model kewarganegaraan Jepang. Namanya mulai booming di Indonesia setelah ia menjadi bintang iklan minuman isotonik Pocari Sweat.

Yuki Sasou

Gadis cantik nan imut kewarganegaraan Jepang ini telah membuat para netizen penasaran atau bahasa gaulnya "kepo" jadi tidak heran saat ini banyak yang mencari tahu informasi tentang Yuki Sasou, khususnya kaum adam.


Berikut ini kami akan menyajikan artikel yang berisi tentang profil dan biodata Yuki Sasou lengkap dengan foto-foto terbarunya.

Profil dan Biodata Yuki Sasou

Profil dan Biodata Yuki Sasou

Nama: Yuki Sasou
Tempat Lahir: Kanagawa, Jepang
Tanggal Lahir: 12 April 1997
Agama: -
Kebangsaan: Jepang
Instagram: @yuki_sasou
Twitter: -

Selain menjadi bintang iklan, Yuki Sasou juga pernah membintangi film salah satunya film "The Werewolf Game: Lovers". Selain itu gadis kelahiran Kanagawa, Jepang 20 tahun lalu ini juga pernah menjadi bagian dari pembuatan video klip Inoue Sonoko, yah Yuki Sasou menjadi model video klipnya Inoue Sonoko.

Foto Yuki Sasou Terbaru

Foto Yuki Sasou

Profil Yuki Sasou

Biodata Yuki Sasou

Yuki Sasou dan Haruka Nagawa

Foto Yuki Sasou Terbaru

Foto Terbaru Yuki Sasou

Demikian informasi yang dapat kami sajikan mengenai Yuki Sasou. Semoga informasi tentang profil dan biodata artis cantik Yuki Sasou lengkap dengan tanggal lahir, akun instagram dan foto-foto terbarunya ini bisa memberikan wawasan yang lebih luas kepada para pembaca semua, khususnya penggemar Yuki Sasou. Terima kasih.