Profil dan Biodata Jennifer Dunn Lengkap Beserta Foto Terbaru

Jennifer Dunn merupakan seorang aktris dan model asal Jakarta. Nama Jennifer Dunn atau yang lebih akrab di panggil dengan sebutan Jennifer atau Jeje mulai melambung sejak ia bermain dalam sinetron berjudul Dia dan Dan.

Jennifer Dunn

Tidak hanya terkenal dengan beberapa perannya dalam judul sinetron dan FTV, nama Jennifer Dunn juga kerap kali heboh karena beberapa kasus seperti narkoba, pencucian uang, dan yang paling baru adalah kabar hubungan gelapnya dengan pengusaha bernama Faisal Haris yang di kabarkan telah mempunyai 4 orang anak dan seorang istri bernama Sarita Abdul Mukti. Berkat hubungan gelap itulah Jennifer Dunn baru-baru ini di labrak oleh Putri Sarita di mall, seperti yang terlihat pada video di bawah ini.


Bagi anda yang penasaran dengan biodata dari Jennifer Dunn di bawah ini kami ulas secara lengkap profil serta foto-foto terbarunya.

Profil dan Biodata Jennifer Dunn

Nama Lengkap: Jennifer Dunn 
Nama Panggilan: Jennifer atau Jeje
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal Lahir: 10 Oktober 1989
Pekerjaan: Aktris, Model
Tahun Aktif: 2004 - Sekarang
Kebangsaan: Indonesia
Agama:  Islam
Instagram: @jejedunn
Twitter:

Wanita kelahiran Jakarta 28 Tahun yang lalu ini mengawali karirnya sebagai seorang aktris pada tahun 2004. Berkarir sejak tahun 2004 yang lalu, ia telah memerankan beberapa film, sinetron, dan FTV. Berikut adalah daftar sinetron, film, dan FTV yang pernah ia bintangi.

Film:
  • Buruan Cium Gue (2004)

Sinetron:
  • Dia
  • Dan
  • Atas Nama Cinta
  • Malin Kundang 2
  • Legenda Eps Malin Kundang
  • Legenda Eps Keong Mas
  • Bukan Salah Bunda Mengandung
  • Hidayah
  • Kutukan Cinta

FTV:
  • Mudah Jatuh Cinta
  • Pesona

Selain itu nama Jennifer Dunn kerap kali menghebohkan publik karena beberapa kasus tak sedap. Berikut adalah daftar kasus yang pernah dialami Jennifer Dunn.

Narkoba:
Nama Jennifer Dunn terseret dalam kasus narkoba pada tahun 2005. Tidak puas sampai situ Jeje pun terjerat dalam kasus yang sama pada tahun 2009 dan akhirnya ia kembali di tangkap pihak kepolisian.

Pencucian Uang:
Jennifer Dunn terseret dalam kasus pencucian uang pada tahun 2014. Bukan karena disengaja ia terseret dalam kasus ini, karena secara tidak langsung Jennifer telah menerima sejumlah uang dari seorang koruptor bernama Tubagus Chaeri Wardana.

Perselingkuhan:
Berita yang paling baru adalah hubungan gelapnya dengan Faisal Haris yang merupakan seorang pengusaha, Suami dari wanita bernama Sarita Abdul Mukti dan sekaligus ayah dari 4 orang anak.

Kabar hubungan gelapnya dengan Faisal Haris mencuat begitu saja sejak beredarnya video yang menunjukkan salah satu anak Faisal Haris bernama Shafa yang datang dan langsung melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan, lebih jelasnya anda simak sendiri videonya di atas. Kini video tersebut telah beredar luas dan netizen pun geram dengan perlakuan Jennifer Dunn. Akhirnya saat ini pun Jennifer telah di cap sebagai pelakor (perebut lelaki orang).

Foto Jennifer Dunn Terbaru

Biodata Jennifer Dunn

Foto Jennifer Dunn

Profil Jennifer Dunn

Demikian tadi ulasan yang dapat kami sajikan mengenai profil dan biodata Jennifer Dunn lengkap dengan foto-foto terbarunya. Semoga bermanfaat untuk anda semua, terima kasih sudah setia menjadi pembaca blog biodata seleb. Ikuti terus perkembangan biodata menarik lainnya.