Profil dan Biodata Omar Daniel Assegaf Lengkap Beserta Foto Terbaru

Omar Daniel merupakan salah satu aktor pendatang baru dalam dunia entertain. Pertama kali muncul di layar kaca dalam sinetron yang berjudul Anak Jalanan, Omar Daniel berperan sebagai Fahri.

Omar Daniel

Aktor pendatang baru keturunan Arab-Indonesia ini memiliki wajah yang sangat tampan jadi tidak heran lagi jika banyak masyarakat mengaguminya khususnya kaum hawa, walaupun tergolong sebagai pendatang baru namun sudah memiliki penggemar dengan jumlah yang sangat banyak.

Nah, untuk para penggemar Omar Daniel, kali ini kami akan menyajikan postingan yang berisi tentang profil dan biodata Omar Daniel lengkap dengan foto-foto terbarunya.

Profil dan Biodata Omar Daniel

Nama Asli: Omar Daniel Assegaf
Nama Artis: Omar Daniel
Tempat Lahir: Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia
Tanggal Lahir: 9 April 1995
Agama: Islam
Kebangsaan: Indonesia
Suku: Arab-Indonesia

Belanda

Jawa
Pekerjaan: Aktor, Presenter, Model
Tahun Aktif: 2014 - Sekarang
Tinggi Badan: 177 cm (5 ft 9 1⁄2 in)
Berat Badan: 62 kilogram (137 lb)
Orang Tua: Farida Achmad (Ibu)
Pendidikan: SMA Batik 1 Surakarta

Universitas Mercu Buana
Instagram: @omardaniel_
Twitter:-

Omar Daniel mengawali karirnya dengan terjun dalam dunia modeling pada tahun 2014. Sebelumnya dia menolak tawaran dalam dunia akting, namun pada akhirnya dia menerima tawaran untuk bermain sinetron, sinetron pertama yang dia bintangi adalah "Anak Jalanan" (2016). Setelah sukses memerankan tokoh Fahri dalam sinetron Anak Jalanan bersama Megan Domani. Omar Daniel pun melebarkan sayapnya dengan membintangi beberapa sinetron lainnya, berikut adalah beberapa judul sinetron yang pernah dia bintangi:
  • Anak Jalanan, sebagai Fahri (2016)
  • Anugerah Cinta, sebagai Rey (2016-2017)
  • Berkah Cinta, sebagai Vano (2017)
  • Mawar Dan Melati, sebagai Fadel (2017)
  • Putri Titipan Tuhan, sebagai Willy (2017)
  • Dua Wanita Cantik, sebagai Radit (2017)
  • Dia, sebagai Reno (2017)

Ketampanan yang dimiliki Omar Daniel memang sudah diakui oleh para penggemarnya, khususnya para gadis, wanita atau para ibu-ibu muda, membahas tentang ketampanan dari seorang Omar Daniel rasanya kurang pas kalau tidak menyertakan fotonya. Berikut ini adalaah beberapa foto Omar Daniel terbaru:

Omar Daniel Assegaf

Foto Omar Daniel

Foto Omar Daniel Assegaf

Profil Omar Daniel

Biodata Omar Daniel

Biodata Omar Daniel Assegaf

Demikian tadi profil dan biodata Omar Daniel lengkap dengan foto-foto terbarunya. Terima kasih telah mengikuti terus update biodata artis terbaru. Semoga postingan kali ini memberi informasi lebih kepada anda semua tentang Omar Daniel.